D'Bio Blog

Beranda » Nilai Online » Nilai Komputer II

Nilai Komputer II

Nilai Mata Kuliah Komputer II
Pend. Biologi FKIP UMS
Tahun 2012/2013

Berikut ini adalah nilai akhir mata kuliah Komputer II tahun ajaran 2012/2013, cara mengetahui nilai anda cukup memasukkan NIM anda ke dalam kotak yang telah disediakan dengan menggunakan huruf kapital misal “A420120101”. Setelah itu anda tekan tombol “ENTER” maka nilai anda akan muncul dibagian bawah pada kotak Nilai. Kemudian, apabila anda akan melihat NIM yang lainnya pastikan terlebih dahulu anda sudah menekan tombol “RESET” sebelum memasukkan NIM baru.

Semoga hasilnya memuaskan, bagi mahasiswa yang ingin mengetahui nilai secara rinci dapat mencoba menghubungi dosen pengampu terlebih dahulu boleh via SMS ataupun Facebook. Apabila ada yang nilainya tidak muncul atau mendapatkan “X” berarti anda belum mengikuti “UAS”

Catatan Penting:

Bagi mahasiswa yang ingin mengetahui nilai rincian hanya dilayani sampai dengan tanggal 15 Juli 2013, hal ini terkait dengan apabila terjadi kesalahan input nilai dosen pengampu dapat segera merevisi nilai yang ada.

[gigya src=”http://www.4shared.com/embed/FYBeRxId/nilai_Kom_2_2012-2013_.swf&#8221; width=”550″ height=”350″ allowfullscreen=”true” allowscriptaccess=”always”></embed>]

jangan lupa like and komentar ya


Tinggalkan komentar