D'Bio Blog

Beranda » umum (opini) » Penyesalanku

Penyesalanku

Saat aku mengenalmu, aku merasakan seuatu yang berbeda darimu.

aku tak tahu sejak kapan kita saling mengenal,

aku pun tak tahu banyak tentang siapa dirimu

namun aku merasa cukup nyaman bisa berbagi cerita denganmu

aku merasa senang bisa mengenalmu

kita dapat berbagi ilmu bersama

meskipun itu kita lakukan tanpa saling bertemu

ingin rasanya untuk mengenalmu lebih dalam

namun akankah itu dapat menjadi nyata?

akankah engkau mau untuk berbicara denganku

maaf, maaf bila kata-kataku melukai hatimu

penyesalan ini sangat menghujam di hati

ya rabb semuanya aku serahkan pada-Mu

hanya Engkau yang mengetahui segala isi hati ini

dan hanya Engkau yang tahu mana yang tebaik untuk ku

ya rabb bimbinglah hamba menuju jalan yang Engkau ridhai

 

by:uddin d’bio


3 Komentar

  1. Hevi Al Azizah Riani mengatakan:

    humm…
    puitis juga yaa….

  2. uddin d'bio mengatakan:

    hem manusia terkadang akan muncul sisi puitis na bila kondisi memungkinkan….

  3. GUNTUR mengatakan:

    UHUY…MANTAB TENAN….🙂 NDANG KELARKE PENELITIAN THESIS..TRUS ….TERSERAH ANDA…HE..HE..

Tinggalkan Balasan

Arsip

Jam

