D'Bio Blog

Beranda » kisah/cerita » Gado-gadoku mana???

Gado-gadoku mana???

Cerita ini aku awali dari suatu pagi yang cukup cerah, aku sambut dengan mendengarkan musik untuk membangkitkan semangat. Pagi ini aku melanjutkan aktivitas koreksi pekerjaan semalam yang masih tertunda, ditemani dengan coklat dan musik aku segera menyelesaikan pekerjaan yang sempat tertunda. Hari ini aku libur tidak ada pekerjaan, aku pun berencana kekampus lamaku untuk mengambil buku yang dipinjam oleh ibu dosen dan pergi ke kampus baruku untuk konsultasi dengan dosen mengenai tugas akhirku.

Setelah selesai mengerjakan pekerjaan yang sedikit tertunda, aku beranjak menuju ruang tv untuk menikmati acara musik di televisi untuk refresh sebelum mandi dan melanjutkan aktivitas. Karena asyik dengan sajian acara televisi tidak terasa aku telah duduk terpaku menikmati acara hampir selama 1 1/2 jam, aku pun memutuskan untuk segera mandi. Meskipun belum sarapan aku tetap berangkat ke kampus saat itu jam hp menunjukkan pukul 10.00, aku berpikir “sarapannya digabung nanti siang aja ah beli gado-gado enak kayaknya?”

Setelah di kampus bertemu dengan ibu dosen untuk menanyakan buku yang pernah beliau pinjam dan alhamdulillah memang sudah di siapkan, aku pun melanjutkan menuju lab biologi untuk bertemu dengan mahasiswa karena ingin memberikan software  yang pernah aku janjikan. Aku di lab hingga dhuhur namun tidak kunjung datang aku memutuskan untuk pulang ke kos mampir ke warung beli gado-gado sebagai menu sarapan sekaligus makan siang. Sesampainya di warung aku memesan gado-gado dan segelas es teh, tak selang berapa lama es teh yang aku pesan datang. Aku menikmati acara televisi yang ada di warung dengan minum segelas es teh sambil menunggu gado-gado pesananku, saat itu warung penuh dengan pembeli aku merasakan sesuatu perasaan yang tidak mengenakkan hati. Pikiranku melayang dan berkata: “wah sepertinya gado-gado pesananku lupa tidak dibikinin nich?”

Detik demi detik, menit demi menit dan hampir 30 menit aku di warung tanpa suara (kayak lagu aja yach hehehe), aku pun memutuskan untuk pulang tanpa mengkonfirmasi kembali pesanan gado-gado ku. Yach akhirnya menahan lapar hingga magrib tiba karena setelah dari warung aku melanjutkan aktivitas untuk mencari dosen di kampus lain hingga pulang menjelang magrib, yach batal dueh makan gado-gado hari ini hehehe tapi dah lumayan dapat pelajaran berharga dari kejadian-kejadian hari ini.

tetap senyum dan semangat meskipun perut lapar hehehe


Tinggalkan Balasan

Arsip

Jam

